07 Februari 2009

Trik Sulap Pensil Ajaib


Trik ini sebenernya aku dapet waktu lagi main ke tempat temenku. Kebetulan disitu ada orang yang lagi unjuk kebolehan, langsung aja aku ikut gabung sama mereka. Eh ada yang main sulap yang aneh. Begini kira-kira permainanya.

Cara Bermain Sulap Pensil Ajaib:

Pertama si pesulap nulis diatas kertan menggunakan pensil. Terus tulisan itu dihapus lagi oleh pesulap. Lalu kertas tadi digunakan untuk menggulung pensil tadi. Abis itu gulungan kertas disobek-sobek....Dan ajaibnya pensil itu hilang saat itu juga.

Rahasia Sulap Ini:

Sebenarnya pensil itu dibuat dari kertas yang mirip dengan kertas yang untuk menggulung pensil itu tadi. Lalu bagian luarnya dilapisi dengan kertas hitam, usahakan yang mengkilap.

Pada ujung-ujungnya dikasih potongan pensil bagian yang runcing, dan sisi satunya dikasih penghapusnya. Itu nanti jadi mirip dengan pensil model jaman dulu yang bagian atasnya ada penghapusnya. Buat semiripmungkin dengan pensil aslinya.

Nb: Kalian dalam bermain sulap ini, usahakan jarak penonton dengan kalian jangan terlalu dekat, 1,5 atau 2 meter lah. Jangan gugup juga.


Selamat bermain sulap....

30 komentar:

  1. Psst! I've put your link in mine: http://game-fresh.blogspot.com . Link back please. Thanx

    BalasHapus
  2. wah....kamu hbat juga yah....
    jangan2 kamu seorang pesulap yah....???

    BalasHapus
  3. wah ...
    saya kuRang setUju dg mu ...

    kaRena km suDah mEnyia2kan ilMu suLap dg meMbeberkaNya scr umum ... ngurang2in trik aj ..

    ra apik kuwi daB !!!!!

    BalasHapus
  4. cuakakakakkak

    just guYon dAB !!!

    toLong aJArin sayA sUlap doNK masTer mAgic ... ^^

    BalasHapus
  5. -Trik menebak uang logam-
    dengan trik ini kita bisa menebak uang mana yang dipegang oleh korban tanpa kita melihat.
    caranya :
    siapkan 3 atau lima uang logam. kemudian taruh secara terserah urutannya posisinya. kemudian suruh si korban memegang salah satu uang tersebut dengan menggenggamnya (biarkan ia menggenggamnya beberpa detik 5-10 detik, dan suruh meltakkannya kembali. sebelum korban akan memilih terserah pesulap mau menutup matanya atau membalikan badannya. cara menebaknya mudah kok.
    karena uang tersebut terbuat dari logam maka uang tersebut termasuk penghantar panas yang cukup baik. jadi kita tinggal menempelkan ke kebagian atas bibir bawah lubang hidung maka akan tersa beda antara panasnya antara satu sama uang yang logam yang lain. yang paling panaslah uang yang dipegang korban. saat menempelkan uangn ke bibir baik di tutup oleh tangan yang satunya lagi agar merkesan memberi mantera.

    BalasHapus
  6. bro nanti g mampir lagi. oh ya bro itu pop up (iklan )yang bukan dari bro itu sangat menggangu itu dari geoocounter. kalau mau conter jenis seperti itu ke 99counter aja bro gratis dan punya side sendri. masalah pop up kalau bukan dari kita sendr bikin rugi karna pembaca malas mau masuk. kalau dari kita sendr kan buat cari untung hehehehe

    BalasHapus
  7. Berarti, Harus buat pensil dulu dong kalau mau Main.

    BalasHapus
  8. Ada trik sulap yang lebih menanatang nggak???

    BalasHapus
  9. bukan seorang pesulap yang menjaga trik sulapnya...

    krn seorang pesulap px kode etik yg di larang memberitahukan trik2 sulapx

    BalasHapus
  10. 3 IN 1 Magic (Mentalist, Math Magic, n' Illusionist)
    Efek : dapat memprediksi halaman pada buku yang tebal dan dapat menteleportasi halaman pada buku tersebut ke dalam amplop tertutup.

    Mengetahui Nomor PIN Orang Lain
    Efek : dapat mengetahui nomor PIN ATM seseorang melalui perhitungan mathmagic. baca selengkapnya.....

    Menyalakan Lilin dengan Es Batu
    Efek : dapat menyalakan lilin dengan es batu. baca selengkapnya.....

    Daya Magis Angka 12 dan 2012
    Efek : dapat mengetahui daya magis angka 12 dan 2012 dengan permainan math magic. baca selengkapnya.....

    Mengubah Air Teh Menjadi Air Putih
    Efek : dapat mengubah air teh menjadi air putih dalam waktu beberapa detik.baca selengkapnya.....

    BalasHapus
  11. kami menjual alat-alat sulap dengan harga terjangkau untuk membantu permainan sulap and

    silahkan kunjungi....
    www.kfivemagic.blogspot.com

    BalasHapus
  12. www.kitaselaluberbagi.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Gaje !
    Kga Di kasih tau cara kerja'a .
    Cuma Di kasih tau cara buat pensil palsu'a aja !

    BalasHapus
  14. Bagus artikelnya...

    Come back yeahh...

    http://as-him.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Sulapnya simple, tapi sepertinya susah. Sama susahnya dengan belajar sulap koin Tetep harus dipejari berulang2

    BalasHapus

Buku Tamu


ShoutMix chat widget